Selasa, 13 Maret 2018

BITBLISSCOIN - KATALOG DAN PASAR DIGITAL KRYPTO

Hasil gambar untuk bitblisscoin bounty

Hai pembaca sekalian, seperti mencari buku dalam perpustakaan yang mempunyai banyak koleksi bukunya pasti akan sulit bila tidak melihat katalognya. Nah itu perumpamaan yang sederhana jika kalian mencari spek dan karakteristik krypto yang anda inginkan mungkin akan sulit. Setelah munculnya krypto bitcoin dan sampai sekarang sudah banyak bermunculan coin baru yang amat banyak jumlahnya. Untuk mengetahui masing masing karakteristik coin ada sebuah sarana yang membantunya yaitu BitBlissCoin. Disini tidak hanya katalog saja namun pasarnya juga diperhatikan juga yang dinamakan eCommerce dan eBook crypto, https://bitblisscoin.com/

Menurut data yang dikeluarkan oleh mesin pencari Google, hasil pencarian untuk "Bitcoin" dan "Altcoin melonjak tajam, membuktikan bahwa dunia Cryptocurrency saat ini sedang dilihat oleh banyak orang, dan menjadikannya bagian dari revolusi sektor keuangan dan transaksi. Sejalan dengan ini, kita melihat celah dalam hal ini. Bitcoin yang terlalu tinggi harganya membuat cryptocurrency ini sangat berisiko bagi kita untuk berinvestasi di dalamnya. Dan kita juga melihat bahwa Bitcoin dan kripto yang sekarang populer, tidak memiliki varian produk yang menjanjikan di dalamnya sehingga peluang investasi hanya didasarkan pada harga kriptocurrency. Kita melihat ini sebagai bentuk yang tidak sesuai dengan tujuan kripto kardiak, yaitu untuk memperluas investasi maksimal ke masyarakat.

Kami menciptakan Platform ini sebagai alternatif terbaik untuk koin populer hari ini seperti Bitcoin dan Ethereum. Dimana mata uang ini bisa digunakan sebagai Dollar atau Euro di dunia nyata, tapi ini dalam bentuk digital, memungkinkan pengguna bertransaksi secara real-time dan mentransfer kepemilikan tanpa batas waktu. Setiap transaksi yang Anda lakukan akan diamankan dengan server kami yang aman dan jaringan peer-to-peer, dan tentu saja, setiap transaksi bersifat anonim.

Jika Anda menggunakan BitBliss Coin sebagai alat pembayaran di jaringan bisnis Anda, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan lebih banyak menghemat waktu dan pengurangan lebih sedikit, yang akan membebaskan Anda dari masalah perbankan yang rumit. Yang bisa Anda lakukan dengan sentuhan jari Anda melalui smartphone atau web. Platform kami juga menawarkan ketertarikan kepada siapapun yang memegang koin di dompet mereka karena membantu menjaga keamanan jaringan dengan 5 cara yang berbeda; pinjaman, perdagangan, pertarungan, penambangan dan pengarahan
.



Fitur Platform yang ditawarkan oleh BitBlissCoin seperti:
- BitBlissCoin CryptoBookstoreKoin BitBliss melalui buku Altcoin-nya adalah toko buku e-book canggih seperti amazon, sejenisnya untuk orang-orang yang mencari informasi yang cukup, terperinci, dan berkualitas mengenai berbagai topik kriptokokus yang didukung oleh teknologi Blockchain. Anda upload, orang membeli, Anda untung. Anda lihat, orang membeli, Anda untung di BIBC. 
- Program KemitraanBagikan tautan pribadi Anda, undang teman ke kerumunan BitBlissCoin dan dapatkan Bonus referal ICO hingga 5% dan bonus referral AltcoinBooks hingga 35%.
 - Pasar E-CommerceDengan pasar BIBC, pengguna terdaftar dapat dengan mudah menempatkan produk atau layanan mereka untuk dijual dan dapat dibeli menggunakan BIBC mereka.
 - Platform AdvertTepat di dalam pasar BIBC, pengguna dapat dengan mudah membuat produk mereka terlihat secara strategis dengan menggunakan platform periklanan yang harus dibayar dan dapat dibeli melalui Koin BitBliss (BIBCs).
 - Kartu Exchange & Debit P2PDengan pertukaran internal BIBC Anda bisa langsung mengkonversikan Koin BitBliss Anda untuk Bitcoin atau Ethereum dan sebaliknya. Luangkan BIBC dan altcoin lainnya menggunakan sistem kartu debit kami


Sangat mudah untuk memulai BitBlissCoin, berikut cara yang Anda lakukan:
- Daftar akun
Daftarkan akun Koin BitBliss GRATIS dengan mengklik tombol register
- Lakukan pembayaran
Klik dompet, dapatkan alamat dompet BIBC & buat deposit Anda di BT
- Beli atau Beli BitBlissCoins
Beli Koin BitBliss saat rendah dan jual saat tinggi untuk keuntungan maksimal.


BitBliss Coin (BIBC) adalah cryptocurrency peer-to-peer baru yang bertujuan menjadi alternatif terbaik untuk saat ini seperti Bitcoin dan Ethereal. Mata uang ini beroperasi seperti mata uang fisik lainnya, seperti dolar tapi hanya tersedia di dunia digital, yang memungkinkan terjadinya transaksi cepat dan transfer transfer. Konsep ini mungkin terdengar seperti Bitcoin, dan tidak jauh berbeda dengan Bitcoin BIBC akan mengubah keuangan dunia. Ke depan Semua transaksi moneter dengan BIBC akan diproses melalui server yang aman, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan risiko apapun karena user friendly dan sebagainya pada transaksi anonim.

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "Token BIBC", berikut adalah datanya: 

- Nama koin: BitBlissCoin
- Singkatan: BIBC
- Coin Alogorithm: Scrypt POW / POS
- Total Coin Supply: 38.500.000 BIBC
- Pasokan Coin ICO: 12.400.000 BIB
- Total POW Block: 2.500.000 BIB
- Coin Base Kedewasaan: 20 Blok
- POW Block Reward: 55 BIBC
- Jumlah Konfirmasi: 4
- Minat POS: 10%
- Blok spasi: 2 menit
- Minimum Stake Age: 15 hari
- Usia Pasak Maksimum: 90 hari


Tujuan akhir kami bukan semata-mata untuk menjadi mata uang digital yang dapat memenuhi keinginan masyarakat umum dengan standar teknologi terbaik yang pernah kami dapatkan, namun juga merupakan pilihan cryptocurrency dan kursus mata uang digital yang diadopsi oleh siapa saja. Kami memiliki kecenderungan untuk lebih menghargai teknologi blockchain, karena teknologi ini lebih aman daripada teknologi standar saat ini. Berbeda dengan teknologi khas, teknologi blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, oleh karena itu lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah perintah tambahan yang dapat diabaikan, oleh karena itu teknologi ini terbaik dan dapat diandalkan.


Sesuai dengan visi kami sebagai E-Commerce pertama di dunia, Platform disposisi & Cryptobookstore. Kami memiliki kecenderungan untuk menawarkan BitBlissCoin Crypto shop di bawah nama AltcoinBooks yang bertujuan untuk menyediakan pendidikan kripto nasional dengan gaya buku digital berkualitas.

Berikut adalah informasi yang berguna untuk rujukan Anda yang ikut berpartisipasi dalam proyek ini, dan alamat resminya ada di:
- WEB: https://bitblisscoin.com/
- WHITEPAPER: https://bitblisscoin.com/files/whitepaper-bitblisscoin.pdf
- TELEGRAM: https://t.me/joinchat/AAAAAEZdwu88NX4oekosUw
- TWITTER: https://twitter.com/bitblisscoin
- FACEBOOK: https://web.facebook.com/Bitblisscoin-124876641542454/

Penulis: Bartylegend
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1762954
ETH: 0x7D028040b247d54fA1634CE6b959096b87EB4B4e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar