Kamis, 29 Maret 2018

LENDIUM TECH - PLATFORM PIALANG HIPOTEK TERDESENTRALISASI


Pada awal mula Lendium sudah termasuk perusahaan besar dan terkenal di Australia khususnya di Australia selatan, perusahaan ini bergerak di bidang pialang hipotek dan jasa keuangan. Dengan berkembangnya dunia mata uang krypto sampai saat ini semakin banyak bermunculan atau juga sering disebut dengan Altcoin maka tim mempunyai gagasan baru untuk membuat platform dengan teknologi blockchain namun masih menggunakan nama yang sudah dikenal dimasyarakat pada umumnya yaitu " LENDIUM TECH ".

Lendium.tech adalah sistem keuangan mandiri yang terdesentralisasi yang memungkinkan pemilik untuk mendapatkan uang melalui sistem peminjaman kami. The Lendium Tech adalah platform pinjaman baru yang menggunakan teknologi blockchain menuju Initial Coin Offering (ICO) bagi para pemberi pinjaman. Tim inti Lendium memiliki pengalaman 20 tahun yang solid dalam manajemen aset global dan pengembangan bisnis. Dengan sistem keuangan independen, Lendium memungkinkan pemiliknya mendapatkan lebih banyak uang melalui fasilitas pinjamannya, seperti yang tertuang dalam kertas putih mereka http://lendium.tech/whitepaper.pdf.

Lendium Tech berbeda karena menggunakan bot perdagangan generasi baru yang dikombinasikan dengan tim pedagang profesional untuk menghasilkan bunga harian dalam program pinjaman. Bot perdagangan kami memberikan pengembalian harian rata-rata 0,82% dan pedagang kami dapat mencapai pengembalian harian hingga 4,3%. Jika kami menggabungkan dua faktor ini, kami bangga untuk mengatakan bahwa kami dapat memperoleh pinjaman setiap hari hingga 5%.

Tim proyek Lendium Tech bekerja keras setiap hari untuk mencapai keberlanjutan jangka panjangnya, misi utama kami adalah kepuasan pelanggan kami. Kami telah mengorbankan sebagian dari keuntungan kami untuk dapat menawarkan minat yang lebih besar dalam program pinjaman kami, itulah alasan mengapa kami menawarkan kondisi terbaik dari pasar pinjaman. Semua ini bersama dengan profesionalisme dan pengalaman tim kami, membuat Lendium menjadi taruhan terbaik.

Cara kerja Lendium Tech memiliki cara untuk menghasilkan pendapatan bagi pelanggan bot perdagangan dan tim ahli yang terdiri dari pedagang profesional dan analis keuangan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mata uang kripto. Menggunakan dana pinjaman dan beroperasi dengan cara yang paling efisien dan ekonomis, 50% dari total investasi akan dikelola oleh bot, memastikan pengembalian minimum dan setengah bagian lainnya akan dioperasikan oleh tim, yang akan menginvestasikan uang Anda dalam mata uang kripto yang dipelajari secara cermat, dan akan mencapai profitabilitas yang jauh lebih tinggi.
Bot perdagangan telah dibuat sesuai dengan instruksi dari tim ahli kami. Bot ini telah berhasil menghasilkan hasil harian rata-rata 0,82% dari 1 Januari 2018, dengan mempertimbangkan target profitabilitas bot kami yang hampir 0,50% setiap hari. Dalam hitungan detik, ini membuat beberapa ratus transaksi, memperoleh hasil jangka pendek yang hebat.
Gambaran proses pinjaman seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini


Dengan Lendium Anda bisa mengkonversikan keuntungan Anda ke FIAT
- Kami bekerja sama dengan entitas keuangan untuk menawarkan layanan pembayaran yang efisien bagi pelanggan kami.
- Anda dapat menarik pembayaran harian Anda dari program pinjaman dengan kartu debit yang terkait dengan dompet Anda.
- Aplikasi pembayaran NFC Seluler.
- App akan memungkinkan pembayaran instan di BTC, ET dan LEM.
- Biaya rendah untuk Lendiumclients.
*Layanan ini akan tersedia pada kuartal kedua 2019.

Market Plus Plan adalah alat kunci untuk mengetahui pergerakan pasar dan strategi untuk berinvestasi lebih efisien. Kami memberi Anda "sinyal cepat" pasar kripto melalui saluran pribadi kami diTelegram.
MarketPlusPlan adalah layanan bagi trader / investor yang meliputi:
- Crypto MarketsInfo
- Portofolio Lendium.tech
- Laporan
Market Plus Plan akan tersedia di dasbor Anda saat Anda memegang lebih dari 100 LEM di dompet Anda.
Langganan bulanan akan tersedia pada minggu pertama setiap bulan.

Crowdsale Lendium.tech akan memiliki 10 Tahapan untuk membeli LEM di ICO. Jika semua LEM dalam Panggung terjual habis, Kami akan pindah ke Panggung selanjutnya secara instan.
Kami tidak akan pernah memegang crypto Anda, jika Anda memutuskan tidak lagi ingin terlibat dalam ICO kami, cukup klik tombol tarik dan transaksi keluar akan dibuatkan untuk Anda.
Lendium Tech menerima mata uang berikut Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH) dan kedepannya bisa menerima Monero (XMR), Zcash (ZEC), Fiat.


Distribusi Token


LEM dapat anda miliki dengan berbagai cara seperti:
Program Afiliasi ICO
Lendium.tech menawarkan program rujukan 2 level dengan bonus hingga 15% selama ICO. Siapa pun dapat bergabung dengan program rujukan dan mendapatkan LEM, BTC, LTC, atau ETH gratis dengan mereferensikan investor ke Lendium.
- Level 1

Untuk setiap investor, Anda merujuk Anda mendapatkan bonus 10%.
- Level 2
Untuk setiap investor baru yang mereka rujuk, Anda juga mendapatkan bonus tambahan 5%.


Program Afiliasi untuk Pemberi Pinjaman
Program referensi kami untuk pemberi pinjaman membayar 5 level sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dengan merujuk orang baru ke dalam Program Pinjaman kami. Setiap kali salah satu refferal Anda membawa investor baru itu sendiri, Anda juga akan secara otomatis mendapat untung.
- Tingakt 1 - Bonus 10%
- Tingkat 2 - Bonus 8%
- Tingkat 3 - Bonus 6%
- Tingkat 4 - Bonus
3%
- Tingkat 5 - Bonus
1%

Program Bounty
Ambil keuntungan untuk membuat konten untuk penawaran koin awal kami.
Buat video yang menjelaskan tentang ICO; Buat komunitas Whatsapp atau Telegram untuk platform dalam bahasa ibu Anda; Menciak tentang ICO; Publikasikan di halaman facebook / group tentang ICO; Tuliskan artikel di blog / media tentang ICO. Ada banyak cara untuk mendapatkan penghargaan dengan membuat konten dan membagikannya di jejaring sosial. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak rincian, Anda dapat melihat tarif pembuatan konten di Panel Dashboard.

Setelah Anda mengikuti diskusi di atas, silakan ambil bagian di dalamnya dan nikmati manfaat yang ditawarkan di ICO ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Lendium Tech, silakan kunjungi kami di:
- Situs web: http://lendium.tech/
- WP: http://lendium.tech/whitepaper.pdf
- Twiter: http://twitter.com/lendiumtech
- Facebook: http://www.facebook.com/lendium.tech/
- ANN: http://bitcointalk.org/index.php?topic=3000947.0

Penulis: Bartylegend
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1762954
ETH: 0x7D028040b247d54fA1634CE6b959096b87EB4B4e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar