Senin, 23 April 2018

Invox Finance - Platform Pembayaran Faktur Sukses Di Australia

29214698_175440949755351_288416443086525581_n

Siapa itu Invox Finance?
Invox Finance Pty Ltd didirikan oleh anggota tim ABR Finance Pty Ltd, perusahaan pembiayaan faktur sukses yang berbasis di Australia. Karena tim kami saat ini sedang mengalami fase ekspansi, silakan kunjungi situs web kami (www.invoxfinance.io) untuk mendapatkan informasi terbaru tentang tim kami.

Apa itu Pembiayaan Faktur?
Pendanaan faktur tradisional didasarkan pada faktur pembelian pemodal dari penjual. Sebagai imbalannya, pemodal setuju untuk memajukan uang kepada penjual terhadap setiap faktur. Pembeli yang membeli produk penjual harus membayar faktur langsung ke pemodal.

Apa masalah utama dengan Faktur Pembiayaan tradisional?
Masalah utama dengan pembiayaan faktur tradisional adalah bahwa pemodal yang membeli faktur dari penjual dan memajukan dana terhadapnya tidak memiliki hubungan langsung dengan pembeli. Pemodal hanya mempercayai informasi yang diberikan oleh penjual. Akibatnya, hubungan antara penjual dan pembeli tidak benar-benar transparan kepada pemodal, dan oleh karena itu membeberkan penyandang dana ke risiko yang cukup besar dari faktur yang tidak dibayar seperti yang disepakati atau diperdebatkan.

Ikhtisar Platform
Platform Invox Finance adalah platform peminjaman faktur peer-to-peer terdistribusi yang akan memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk menghubungkan, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi. Platform ini akan memfasilitasi sistem lingkungan di mana kepercayaan antara para pihak dikembangkan melalui sistem penghargaan yang ada di dalamnya. Pelaksanaan transaksi dan aliran informasi tidak bergantung pada satu penyedia layanan terpusat tunggal, tetapi diatur oleh seperangkat aturan transparan yang dijalankan pada buku besar yang didistribusikan penuh.
Ini akan lebih meningkatkan kepercayaan dari semua pihak di satu sama lain serta melanjutkan keberhasilan penyelesaian setiap transaksi pinjaman faktur. Selanjutnya, Platform Invox Finance akan menyediakan penjual (yang ingin meminjam dana terhadap faktur mereka) akses langsung ke investor individu. Lingkungan pinjaman peer-to-peer ini akan menguntungkan baik penjual maupun investor. Penjual akan dapat memperoleh pembiayaan dengan suku bunga lebih rendah daripada yang diterima dari pemodal. Investor akan diberikan akses ke produk investasi yang sebagian besar saat ini hanya tersedia untuk bank dan perusahaan pembiayaan.

Platform Invox Finance akan terdiri dari hal-hal berikut:
1. Blockchain atau Distributed Ledger (Jaringan Ethereum)
2. Kontrak Smart Invoice Dinamis
3. Kontrak Pinjaman Pintar
4. Akses Pengguna dan Memproses Hub


Bagaimana Platform Invox Finance memecahkan masalah?
Platform Invox Finance adalah platform peminjaman faktur peer-to-peer terdesentralisasi yang akan memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk secara langsung menghubungkan, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi. Platform ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang saling percaya dengan memfasilitasi transparansi antar pihak dan kinerja yang memuaskan.Platform ini akan mengganggu dan merevolusi pembiayaan faktur tradisional dengan menerapkan sistem di mana kepercayaan dan transparansi antara semua pihak dikembangkan melalui sistem penghargaan yang ada di dalamnya. Selain itu, pelaksanaan transaksi dan aliran informasi tidak akan tergantung pada satu penyedia layanan terpusat tunggal, melainkan diatur oleh seperangkat aturan transparan yang dilaksanakan pada buku besar yang didistribusikan sepenuhnya.

Siapa yang akan menggunakan sistem kami?
- Investor mencari tingkat pengembalian yang lebih tinggi dan diversifikasi portofolio investasi mereka.
- Penjual yang memiliki faktur yang ingin mereka jual untuk mempercepat arus kas mereka.
- Pembeli yang akan menerima periode pembayaran faktur diperpanjang dan diberi imbalan untuk memverifikasi faktur.

Apakah para pengguna sistem perlu tahu apa-apa tentang blockchain?
Tidak, antarmuka pengguna di Platform Invox Finance akan menciptakan pengalaman pengguna yang mulus. Secara khusus, antarmuka pengguna akan memungkinkan semua pembayaran dilakukan dalam mata uang fiat dengan memanfaatkan API mitra perbankan kami.

Apa itu Token Invox?
Token Invox akan dibuat di jaringan Ethereum menggunakan standar ERC-20 dan akan memiliki utilitas berikut:
- menyediakan akses ke platform melalui Program Anggota Tepercaya; dan
- Pekerjaan hadiah yang dilakukan untuk platform. Artinya, sistem akan memberi penghargaan kepada pembeli dan penjual dengan Token Invox untuk verifikasi faktur, pembayaran faktur dan penyelesaian.
Token Invox
- Use case: Akses Platform untuk keanggotaan (penjual) dan hadiah (ketika faktur dibayar dan diberi tahu)
- Tersedia Bounty
- Platform Ethereum
- Menerima ETH
- Investasi minimal 0,1 ETH
- Token Ticker: INVOX
- Token Value: 1 ETH = 10.000 INVOX + bonus apa saja
- Hard cap 20000 ETH
- Pasokan maksimum: TBA mulai pra-penjualan 15 Maret
- Negara Australia
- Whitelist / KYC KYC
- Area terlarang AS, Cina


Bagaimana saya bisa terlibat?
Kami mengumpulkan dana untuk mengembangkan sistem, memasarkan layanan dan membangun komunitas. Tim pendiri akan menginvestasikan lebih dari $ 500.000 AUD tunai pada saat selesainya ICO. Invox Finance bermaksud menawarkan Token Invox kepada investor institusi dan ritel untuk membantu mendanai evolusi pembiayaan faktur. Anda juga bisa mendapatkanterlibat dengan bergabung dengan komunitas Invox Finance dan berpartisipasi dalam program hadiah.

Mengapa saya harus berpartisipasi dalam Penawaran Koin Awal?
Token Invox akan memberikan hak kepada pemegangnya untuk mengakses Platform Invox Finance melalui Program Anggota Tepercaya.Dengan berpartisipasi di ICO dua tahap Invox Finance, Anda akan diberikan denganpeluang untuk mendapatkan Token Invox dengan harga diskon.

Bagaimana ICO kami dijalankan?
ICO dijalankan dalam dua bagian dengan sistem bonus yang memberikan penghargaan kepada peserta di pra-ICO serta selama ICO itu sendiri. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
- Situs web: https://www.invoxfinance.io/
- Whitepaper: https://www.invoxfinance.io/docs/Invox-Whitepaper.pdf
- Twitter: https://twitter.com/InvoxFinance
- Facebook: https://www.facebook.com/invoxfinance/
- Github: https://github.com/invoxfinance
- Linkedin: https://www.linkedin.com/company/invox-finance/
- Telegram: https://t.me/InvoxFinanceCommunity
- Instagram: https://www.instagram.com/invoxfinance/
- Reddit: https://www.reddit.com/r/InvoxFinance/


Penulis: Bartylegend
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1762954
ETH: 0x7D028040b247d54fA1634CE6b959096b87EB4B4e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar